Flexslider


Rasulullah ﷺ bersabda,

‘Jika kalian mendengar suatu negeri terjangkit wabah, janganlah kalian menuju ke sana. Namun, jika suatu wabah menjangkiti suatu negeri dan kalian sedang berada di dalamnya, janganlah kalian keluar dan lari darinya.” [HR. Bukhari no. 5288]

Pemerintah pusat yang juga diturunkan menjadi instruksi pemerintah daerah sudah menetapkan sekolah-sekolah untuk lockdown, berdiam di rumah sampai 14 hari kedepan sebagai usaha memutus penyebaran virus corona, dan kita wajib taat.

Sekolah-sekolah sudah memberlakukan sistem belajar jarak jauh (online) namun tidak semua sekolah memiliki panduan belajar dirumah, karena waktu yang terbatas dan memang belum mempersiapkan hal ini dan lain-lain.

Insya Allah @kids.tauhidorid mencoba menyajikan secara bertahap di website @kids.tauhidorid beberapa printable worksheet, aktivitas-aktivitas apa saja yang bisa dilakukan si kecil dirumah, belajar sambil bermain. Dan untuk para orang tua kesempatan ini bisa digunakan untuk mendekatkan diri dengan si kecil, berusaha menggali hal-hal mana saja selama di sekolah yang ia belum paham, berusaha mencari metode belajar yang menarik untuk si kecil dirumah, karena saat ini anda-lah guru si kecil.

Yuk gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, bermain dan belajar dirumah. Dan mohon untuk tidak berpergian selama sekolah memberlakukan pembelajaran online dirumah.

Ini adalah file pertama yang kami sajikan di website. Semoga Allah Ta'ala mudahkan untuk terus membuat printable worksheet berikutnya terutama di masa anak-anak harus belajar di rumah karena pandemi virus corona ini. Silahkan di-download dan disebarkan. Semoga bermanfaat. Baarakallahu fiikum.

PO Buku Yuk Belajar Tauhid

>> Download Mufradat Alat Transportasi



>> Download My Village Maze



*********************







[POYukBelajarTauhid] . Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah buku #YukBelajarTauhid sudah bisa dipesan. . 🔖 Harga Rp83.000,- 📣 PO Tahap I 🗓 1 Mar - 14 Mar 2020 ✂ Diskon 10% menjadi Rp75.000,- 🚚 Periode pengiriman 15 - 30 Mar 2020 . 📚 SPESIFIKASI PRODUK: Ukuran Kertas A5 Hard Cover Isi 60 laman Full Color Art Paper Matt . Setiap pembelian buku ini akan memperoleh voucher online #course تعليم الصبيان التوحيد Halaqah @tauhidorid yang akan dimulai Insya Allah 15 April 2020. Course tsb sangat penting sebagai panduan bagi para #orangtua untuk mengajarkan #Tauhid kepada #anak -anaknya. . Untuk mengikuti PO klik link di bio atau WA ke 089691395097. . Kami juga menerima kerjasama menjadi agen & #reseller untuk buku ini. . Terima kasih atas dukungan kaum muslimin untuk peneribitan buku ini. Dengan membeli & memasarkan buku ini Anda telah berpartisipasi dalam mendukung operasional dakwah @kids.tauhidorid @crast_official @tauhidorid. . ***** . Isi buku ini disarikan dari Kitab تعليم الصبيان التوحيد Karya Syaikhul Islam Muhammad bin Abdil Wahhab رحمه الله yang berisi beberapa pertanyaan yang terkesan sederhana namun sifatnya fundamental. Misalnya Siapakah Rabbmu? Apa Makna Rabb? Dengan apa (bagaimana) kamu mengenal Rabbmu? Juga pertanyaan tentang apa tujuan kita diciptakan, juga tentang agama dan nabi kita. Beliau رحمه الله menguraikannya dalam bentuk risalah sederhana, ringkas, berdasarkan #dalil di dalam #AlQuran & #Assunnah. . #YukBelajarTauhid disusun oleh tim redaksi @kids.tauhidorid dan pemurajaah Ustadz Mulki bin Kholil (alumnus Darul Hadits Yaman). . Buku ini merupakan buku pelajaran #Tauhid dasar untuk anak-anak yang dikemas dalam desain #fullcolor dengan #ilustrasi yang menarik bagi anak-anak serta tetap dalam koridor syar'i. Diharapkan buku ini bisa menjadi salah satu materi penting tentang Tauhid. Ukuran cukup ideal (A5) dan hard cover yang membuatnya praktis namun awet. Dengan #desain, pemilihan #font, dan warnanya dapat menjadi materi yang menarik untuk anak-anak yang sedang dalam tahap #belajar atau sudah bisa #membaca. Selain itu juga bisa digunakan oleh anak yang belum bisa membaca dengan dibacakan oleh orang tuanya. . #books #kids #tauhid #kitabulama
A post shared by Kids | Tauhid.or.id (@kids.tauhidorid) on

Kids.Tauhid.or.id

Kids.Tauhid.or.id adalah sub media pendidikan anak dari tauhidorid dengan semangat "Taqwa, cerdas, dan ceria".

Tidak ada komentar:

Leave a Reply