Flexslider




Bismillaahirrahmaanirrahiim,

------

Alhamdulillah e-book terjemahan keempat program Tebar Buku Dakwah Anak seri aqidah dari https://islaam4kids.wordpress.com/ telah selesai. E-book ini berjudul "Mungkinkah Kita Melihat Allah?". E-book ini adalah terjemahan gabungan dua e-book berbahasa Inggris dengan judul "Will We Ever See Allah?" dan "Is There More Than One Allah?". Silakan mengunduh, mencetak atau membagikannya seluas-luasnya, dengan catatan bukan untuk tujuan komersil atau penyalagunaan lainnya tanpa izin.

------

Penerbitan buku-buku di Program Tebar Buku Dakwah Anak ini terinspirasi dari kumpulan e-book untuk anak yang dipublikasikan di blog islaam4kids.wordpress.com. Di antara materi blog berbahasa Inggris tersebut, terdapat 11 buklet materi akidah pengenalan Allah yang disampaikan dengan bahasa yang begitu mengena untuk anak usia dini. Buklet-buklet tersebut juga disusun secara berkesinambungan, dengan kerangka yang terstruktur untuk memperkenalkan akidah secara bertahap. Sungguh disayangkan jika materi yang sangat berharga ini sulit disampaikan atau dibaca langsung oleh anak-anak muslim Indonesia karena kendala bahasa.

Oleh karena itu, penerbit meminta izin kepada penulis dan pengelola blog untuk menerjemahkan serta menyebarluaskan e-book mereka dalam bahasa Indonesia. Alhamdulillah, itikad tersebut memperoleh sambutan positif dan penerbit memperoleh izin untuk melaksanakan niatnya. Atas izin Allah, terbentuklah tim relawan yang terdiri atas penerjemah, editor, penyusun desain dan layout, ustadz yang memuraja'ah, para relawan yang siap mendistribusikan buku, serta -- yang tidak kalah pentingnya -- para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya sehingga buku ini bisa dicetak dan disebarluaskan. Pihak penulis dan pengelola blog pun senantiasa kooperatif sehingga memudahkan penerbit ketika ingin berkonsultasi selama proses penerjemahan dan pembuatan layout buku ini.

Buku-buku program TBDA sejauh ini sudah 4 judul:
  1. Kita Beribadah Hanya kepada Allah
  2. Apa yang Kita Ketahui tentang Allah?
  3. Allah Mengetahui Segalanya!
  4. Mungkinkan Kita Melihat Allah?

Semoga buku-buku ini dapat tersebar ke anak-anak Indonesia di berbagai daerah dan menjadi bagian dari dakwah tauhid di negeri ini. Demikian pula, semoga buku-buku jilid selanjutnya dapat terwujud dan merealisasikan harapan yang serupa. Semoga Allah memudahkan langkah kita dalam mendidik anak-anak kita dalam keimanan ya

Spesifikasi & Info Pemesanan... 

_______________________


Link Download PDF:
>> Download dari Server Tauhid.or.id
>> Download dari Google Drive





Kids.Tauhid.or.id

Kids.Tauhid.or.id adalah sub media pendidikan anak dari tauhidorid dengan semangat "Taqwa, cerdas, dan ceria".

Tidak ada komentar:

Leave a Reply